Lama Menghilang di Dunia Karting, Julio Prost Muncul sebagai Promotor Gandeng Gegaz Kartflow

0
72
views
Ananda Julio Prost

Siapa yang tak kenal Juara Senior ajang Asia Max Challenge 2015 asal Indonesia dari MBG Racing Kalteng, tongkrongan flamboyan, sempat menjadi bintang di ajang karting nasional maupun Asia kini muncul kembali setelah menjauh dari hingar bingar kompetisi karting.

Auto Jam Competition
Auto Jam Competition

Ananda Julio Prost, kini muncul kembali di ajang karting nasional, tapi tidak menenteng helm dan berjibaku melawan Silvano Christian, Darriyl Wenas, maupun pegokart Asia lainnya, namun muncul sebagai promotor ajang karting berbasis gokart rental.

Antok Suryanto
Antok Suryanto

Auto Jam Competition adalah event yang sedang digarap dirinya bersama Anto Suryanto, Orang Jombang produsen gokart asli lokal Indonesia dengan bendera Gegaz kartflow sebagai manufacturing.

AJ sebagai bendera dirinya akan menggelar 10 seri kompetisi. 4 putaran di tahun 2017 dan 6 putaran tahun 2018.  Redline Circuit Bekasi akan menjadi event perdana kompetisi tersebut dan akan digelar tanggal 26-27 Agustus 2017 mendatang disusul seri 2 tanggal 28-29 Oktober 2017 di Zone 73 Circuit Bandung.

salah satu sirkuit yang digunakan Auto Jam Competition
Salah Satu Sirkuit yang Digunakan Auto Jam Competition

“Gegaz hadir dalam kompetisi sabagi sponsor adalah karena keinginan kami untuk ikut membangun karting Indonesia agar semakin berkembang. Selain itu, dengan kompetisi karting berbasis rental, diharapkan semua kalangan bisa merasakan sensasi gokart, tidak hanya kalangan berduit, namun masyarakat umum juga bisa merasakan, dan tentunya Gegaz hadir juga sekalian untuk testing produk kami agar kami bisa mendapat feedback dari sisi kualitas secara langsung,” papar Anto Suryanto.

Penasaran dengan kegiatan sang mantan juara Asia di ajang karting nasional, ikuti terus OtomotifZone.com.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here